RSS

Kata" Bijak Tokoh Kartun dan Anime




Kau lah orang yang membuat aku mengerti apa itu teman. 
Gaara (naruto)

Disana banyak orang yang berlatih untuk menjadi kuat, tapi aku disini bukan untuk menjadi kuat melainkan untuk melindungi planet bumi"(Trunks - Dragon Ball Z)

Pada dasarnya manusia memiliki ikatan satu sama lain...
dan dengan beriringnya waktu maka ikatan itu semakin erat...
Karena ikatan itulah seseorang rela mengorbankan dirinya demi orang lain.
Iruka (naruto)

Kegagalan seorang Pria yang paling sulit yaitu ketika ia gagal untuk menghentikan air mata seorang Wanita !! (Kasuka Heiwajima – Durarara!)


"Jika hidup ini tidak menarik, Maka buatlah hidup ini semenarik mungkin..."
Himura Kenshin - Rurouni Kenshin /
Samurai X

Di dunia ini, manusia tidak bermain
dengan uang. Tapi uanglah yang mempermainkan manusia” (Jing – King of Bandit)

“Sejarah bisa terulang kembali, tetapi manusia tidak bisa!”Nico Robin - One Piece.

“Kemenangan atau kekalahan dapat ditentukan dalam satu langkah!” Admiral Kizaru - One Piece.

"Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)

"Kenapa harus ada matahari terbenam di hari yang indah.??"
(Patrick-Spongebob)

'Kita diajarkan untuk tidak meneteskan air mata. Untuk meneteskan air mata berarti bahwa tubuh telah dikalahkan oleh emosi. Dan, bagi kita, bahwa tindakan sederhana menangis membuktikan, tanpa pertanyaan, bahwa keberadaan emosi hanyalah beban."
(rukia kuchiki - bleach)

"tidak mudahkan menggantikan air mata dengan tawamu".

Hiruzen to iruka | naruto

"Melindungi harga diri seorang pria adalah tugas wanita sebenarnya."
(Busujima Saeko_High School of The Dead)

"Orang yang memiliki kekuatan sejati adalah mereka yang bersedia menolong orang lain."
(Kosuke Ueki_The Law Of Ueki )

"Menjadi teman tidak ada hubungannya dengan seberapa bergunanya teman itu untukku. Aku ingin selalu bersamamu, sebagai seorang teman."
(Kosuke Ueki_The Law Of Ueki)

"Kau tidak akan pernah tahu apakah masakan ini enak atau tidak sebelum kau mencobanya."
(Terriermon_Digimon Tamers)

"Aku memasak karena aku ingin membuat seseorang senang ketika memakan masakanku.
Aku sangat senang jika orang tersebut mengatakannya enak. Itulah mengapa aku suka memasak dan mengapa aku ingin memasak."
(Rin Okumura-Ao No Exorcist)

"Selama aku masih hidup, aku ta akan membiarkan siapapun terbunuh."
(Kirito-Sword Art Online )

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Copyright 2009 Ini Diaryku. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
Share